Fakta Menarik Film Avengers Infinity War

Disney dan Marvel tidak melewatkan kesempatan untuk mempromosikan film Avengers: Infinity War dalam ajang Super Bowl LII.

JAKARTA, KOMPAS.com - Disney dan Marvel tidak melewatkan kesempatan untuk mempromosikan film Avengers: Infinity War dalam ajang Super Bowl LII. Trailer terbaru Avengers: Infinity War ditayangkan selama siaran langsung pertandingan besar Super Bowl pada Minggu (4/2/2018) kemarin. Video tersebut menampilkan aksi pahlawan super favorit Anda dalam 30 detik.

"Jadi ini dia, semuanya mengarah pada ini," kata Tony Stark alias Iron Man (diperankan aktor Robert Downey Jr) kepada Bruce Banner (Mark Ruffalo) alias The Hulk. Sementara itu, Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany) saling berbagi momen intim dan sedih pada saat yang bersamaan.

Iron Man terlihat bekerja sama dengan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dalam sebuah pertarungan. Banyak yang beranggapan bahwa mereka berperang melawan Wong (Benediktus Wong), yang entah bagaimana bisa beralih ke sisi lain.

Di luar bumi Thor (Chris Hemsworth) tampil bersama Guardian of the Galaxy di pesawat ruang angkasa mereka. "Siap?" katanya kepada seseorang yang tak terlihat dalam trailer ini.


Senjata baru juga ditampilkan dalam trailer ini. Captain America (Chris Evans) terlihat memamerkan senjata barunya dalam sebuah adegan bersama T'Challa alias Black Panther (Chadwick Boseman).


Begitu juga dengan Spider-Man (Tom Holland). Kostum baru si manusia laba-laga terungkap dalam adegan bersama Iron Man dan Dr Strange. Tampak pula Bucky Barnes (Sebastian Stan) dengan lengan barunya, serta Black Widow (Scarlett Johansson) yang dalam perjalanan untuk bertempur bersama pasukan Wakanda.

Sutradara Anthony Russo sebelumnya telah berbicara soal lengan prostetik Bucky. "Nah, ini bukan spoiler. Saya menjawab pertanyaan ini karena kami tahu, sebenarnya ada dalam trailer-nya," kata Russo.

"Untuk semua orang yang telah menonton Captain America: Civil War, mereka tahu bahwa Bucky dibawa oleh T'Challa ke Wakanda. Jadi saya pikir mereka, Anda tahu, kami kembali dengan dia setelah dia berada di sana untuk sementara waktu dan jika ada pengaruh di lengannya mungkin ada hubungannya dengan Wakanda," lanjutnya.

Avengers: Infinity War juga dibintangi Jeremy Renner (Hawkeye), Paul Rudd (Ant-Man), Anthony Mackie (Falcon), Samuel L Jackson (Nick Fury), Chris Pratt (Peter Quill/Star-Lord), Zoe Saldana (Gamora), Bradley Cooper (Rocket), Vin Diesel (Groot), Dave Bautista (Drax), Karen Gillan (Nebula), Pom Klementieff (Mantis), dan Cobie Smulders (Maria Hill).

Film ke-3 Avengers ini dijadwalkan tayang di Indonesia mulai 25 April 2018. Duo sutradara Anthony dan Joe Russo berada di belakang layar bersama penulis skenario Christopher Markus dan Stephen McFeely.
 


Artikel ini telah tayang di 
Kompas.com dengan judul "Intip Kekuatan Baru Para Jagoan Super dalam "Avengers: Infinity War" " 

Penulis : Irfan Maulana


Value People, ingin merasakan pengalaman seru nonton film Avengers Infinity War di studio 4DX? Simak infonya di SINI ya  



© 2014 - 2018 KOMPAS GRAMEDIA.
Website by PandavaMedia