Di tes event Jelang Asian Games 2018, Ini Harapan Menpora

Baca selengkapnya...

BOLASPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi memiliki sebuah harapannya di test event jelang Asian Games 2018.


Menurut Imam, dirinya berharap agar test event menjadi ajang untuk melakukan banyak evaluasi terhadap hal-hal penting jelang Asian Games 2018.

"Saya minta kepada Inasgoc dan cabor agar menjadikan test event sebagai evaluasi baik dari sisi penyelenggaraan, fasilitas, transportas, keamanan, dan kecepatan seperti penjemputan," tutur Imam.


"Setelah itu kita akan evaluasi semuanya untuk mencari apa kekurangan kita. Wisma atlet juga akan dievaluasi seluruhnya dan lalu lintas juga butuh dievaluasi nantinya," lanjut Imam.


Imam juga mengatakan bahwa ajang test event merupakan hal yang menggembirakan untuk masyarakat.


"Test event merupakan hal yang menggembirakan bagi para pencinta olahraga. Karena dengan adanya test event masyarakat akan melihat bagaimana persiapan cabor kita untuk Asian Games 2018. Saya berharap test event jadi evaluasi besar untuk inasgoc," pungkasnya.


Sebelumnya Imam memimpin pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga, Rabu, (8/2/2018).

Beberapa PNS yang dilantik berasal dari atlet berprestasi, ilmuwan olahraga, dan para pelatih olahraga.

© 2014 - 2018 KOMPAS GRAMEDIA.
Website by PandavaMedia